September 2, 2008

What am I without hope?

Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir. (Pengkhotbah 3:11)

Masihkah aku dan kamu menyangkal, bahwa Ia memberikan penghiburan di setiap kedukaan, memberi sukacita di saat kesedihan, memberikan kekuatan dikala kelelahan.

Aku... masih dan selalu

dan betapapun aku tau bahwa Dia berjaga dengan 1000 bala tentara di luar kemah, untukku.
aku membenciNya karena Dia tak disampingku.

dan betapun aku tau bahwa Dia menuntunku menuju Air Kehidupan
aku kecewa padaNya karena Dia tidak menggendongku sepanjang perjalanan.

dan betapapun aku tau betapa sengsaraNya Ia mencintaiku
aku tetap menghujatnya karena Ia...... [bukan]... karena aku sungguh tinggi hati dan tak tau diri..

But... what am I without hope???
The only thing that keep me stand and hope to You....

Mahendraswari ©020908

No comments: