July 16, 2011

Kehilangan

Ssssttttt.... Aku sudah tau...
aku akan kehilangan.
Kusiapkan batin atas apa yang tak bisa ku elakkan...masih.

Aku lemah mengasihani diri,
serasa tak bisa bernafas sendiri.

Isi hidupku ini hanya ilusiMu untuk mengerjaiku...
arrrgghhh... aku marah.

Ikat saja aku Tuhan pada tiang di tengah nyala api...
Didik aku dengan keras sampai aku...
berhenti menghujat,
berhenti berteriak,
berhenti menangis,
berhenti berontak,
berhenti mengamuk dan bersumpah serapah...
Ikat saja aku...
Sampai aku bermandikan keringat...
gemetar karena tangisan...
pusing dan meratap...
lemas dan kehausan...
serak dan kelelahan...

Jangan mengasihani aku...
Sampai ikhlasku ditumbuhkan dan dimeteraikan...

Kenapa aku harus kehilangan???
dia mengasihiku
aku juga mengasihinya
dia semangatku,
aku ini gairah hidupnya...
takkah itu mengubah keputusanMu...

Tak bisa tak histeris atas keputusanMu...
Meski pada titik lelahku kukatakan:
ya sudahlah...
ya biarlah...
aku memang tak memilikinya
seperti aku tak memiliki ragaku

Ambil raganya, jauhkan seperti mauMu!!
tapi Kau takkan bisa ambil jiwanya..
Jiwanya memilih ada disisiku
menemaniku dalam setiap doa
menguatkanku dalam derita

sebenarnya kami terikat karenaMu
takkah Kau menyadarinya??
maafkan aku..
hari ini aku melawanMu
hanya tuk mengasah kedewasaanku
Brilah aku kelegaan..
Sang Hyang Widhi.. truly deeply I love U

No comments: