March 17, 2009

SIRAKH 51 : 7-8

“Dari segala pihak aku dikelilingi orang dan tidak ada penolong, aku memandang keliling mencari bantuan dari manusia, tapi tidak ada. Maka teringatlah aku akan belas kasihan-Mu, ya Tuhan, dan akan pekerjaan-Mu dari dahulu kala, bahwasanya Engkau melepaskan orang yang berharap kepada-Mu serta menyelamatkan mereka dari tangan para musuhnya.”

Oh Bapa...
Setinggi aku terbang.... sedalam aku menyelam....
Aku hanyalah berakhir padaMu
Kau adalah tujuan yang tak terelakkan lagi....
Kau menuntunku tuk selalu merengkuh lagi pelukanMu...

Bapa...
Kutenggak sendiri cawanku.... benar-benar seorang diri...
Cawan bahagia, cawan derita, semua hendak kutelan seorang diri...
Adakah yang dapat kupercaya selain Engkau...
Adakah yang penuh cinta melebihi Engkau...
Adakah yang benar-benar tulus seperti Engkau...
Adakah pembawa damai semurni Engkau...

Bapa...
Aku benar-benar seorang diri...
Diantara musuh-musuhku, aku takluk dan tunduk...
Kubenamkan pandanganku di pasir yang masih menopangku...
Kau katakan padaku...
Bahwa Kau masih disitu menemaniku...

Mahendraswari©17032009

No comments: