February 5, 2009

Kutitipkan...

Jesus guruku yang sejati
kutitipkan padaMu... segala rasa syukur...
tuk disampaikan pada Bapa...

Tlah habis segala kata....
ku hanya bisa bertanya...
kenapa tak pernah putus Kau berikan...
sepenuh rasa bahagia...
setiap detik dalam kehidupanku...
dalam suka dan duka, bahagia itu selalu ada...

kenapa tak pernah putus Kau menjawab... segala tanya dariku...
setiap gerak tubuhku, tiap isyarat dariku.....????
Sungguh ku tau.... betapa dalam CintaMu untukku....

Mahendraswari - 05022009

1 comment:

Anonymous said...

suatu saat saya berdiskusi dengan teman tentang Tuhan.... dalam doa bersama selalu disebut " Tuhan hadirlah di tengah kami......."

padahal dalam pemikiran saya, justru saya takut bertemu dengan Tuhan.. saya takut tidak berani menerima Tuhan.... karena pulang kerja saya selalu bertemu dengan Tuhan, di samping kendaraan saya dan mengetuk pintu mobil saya.... kadang saya cuma diam pesimis.... saya takut bertemu dengan Tuhan...
saya bingung, mau gimana dengan si miskin itu.... yang dulu dikiaskan Yesus sebagai dirinya sendiri?? karena saya merasa, diri ini juga miskin..... atau merasa selalu kurang terus ya??

groetjes ; titino_someone@yahoo.