June 9, 2016

Pernah Kehilangan

Aku pernah kehilanganmu kala itu...
kesedihan tak bisa kuhindari,
dukaku tak kubagi,
sekalipun pada ibu Bumi... 
pada ayah Angkasa.

Bagai daun kering,
gersang dan terbang terbawa angin,
jiwaku pernah layu dan menyerah.

Kemana sang Bayu menerbangkanku... kuikuti dengan pasrah hati.
Ditemukannya aku pada ruang aman 'tuk curahkan asmara.
Ditemukannya aku pada semesta yang aku bebas melukis rindu.
Emosiku, cintaku, rinduku, benciku, kesalku, dan segala tentang aku
menemukan pelukan hangat dalam ketulusan...

Sungguh aku sudah kehilangan kamu,
tapi dengan kehilangan kamu...
aku diantarkan padaNya
aku menemukan Tuhanmu...yang paling kau puja
aku mencurahkan rasa padaNya tuk menggantikan tempatmu
lalu aku jatuh cinta... 
dan selalu jatuh cinta padaNya

sekalipun kau kembali,
aku rela kehilangan kamu lagi...
asalkan itu mendekatkan aku denganNya
dengan Dia
yang selalu menerimaku apa adanya...

 
*imfallinginlovewithmyGreatestGodISHWW
(c)mahendraswari 09062016













 

No comments: