October 10, 2011

Menunggu

Maka aku akan menunggu selamanya..
Meski saat itu tak kan pernah datang sepanjang umurku

Setidaknya aku tak kan menyesal,
Karena aku tlah tak lelah menunggu tanpa ingin waktunya tiba...

Bukan aku atau kamu yang memutuskan batas waktunya..
Bila kita.. segalanya tak kan teruji lagi..
Bila kita.. kan ada kehancuran

Jalan pikiran kita bukan jalan pikiranNYA
Sejauh bumi dari langit

Biarlah aku menunggu tanpa ingin saatnya tiba...
Biarlah aku menunggu tanpa mengharap datang waktunya...
Aku hanya menunggu dalam hikmat... karena aku mengagungkan DIA...
Bila jagadpun tlah habis masanya, dan saat itupun tak juga tiba...
Aku berjanji akan tetap bahagia...
Setidaknya jiwaku tak dirundung duka
pun tak dirundung penyesalan..
aku tlah menunggu dengan setulus hati.

Sperti buah simalakama...
hanya petaka bagi smua diluar narasiNYA..
DIA kan beri petunjuk sebagaimana DIA adalah sutradaranya..

Biarlah tetap teruji...
Biar aku dan kamu menyadari...
Bahwa smua ini abadi...
Bahwa smua ini benar-benar asli...
Aku menunggu
Tak lelah
Tak padam
Astungkara..

No comments: