August 12, 2010

Wildest Dream

Secara ngga sengaja,...
dunia maya menuntun pada "Sang Penganyam Kata"...
hmmm... really great...
membangkitkan lagi keinginan terliarku

someday.. i will be there

Di suatu tempat di ujung Bali(maybe) or maybe Spain (hahaha..)
diatas tebing menghadap cakrawala
tempat sang bumi hening dan bertapa...
dimana angin, cahaya, dan air bercengkrama...
dibalik tembok dan jendela disanalah aku berada...

Dengan gaunku yang putih aku akan setia...
menuliskan setiap untaian kata...
tentang hidupku yang luar biasa...

aku yakin akan melewati semua kebisingan ini...
menuju arah yang sempurna atas tujuanku...

Duduk...
Menulis...
Berdoa...
Tersenyum...
Bermandikan cahaya...

Menunggu sang kekasih di senja hari...
dan mendengar keceriaan sang pengganti generasi...

Aku... adalah perempuan dengan pena...

Ini hanyalah sebuah awal...
Ketika engkau menginginkan sesuatu,
semesta raya akan bahu-membahu membantumu untuk meraihnya.
I believe..

2 comments:

widya said...

luar biasa bermakna wanita ber pena
jgn lupa bawa payung ya dik ....

Eko Eshape said...

katanya suka biru,
kok sekarang jadi putih?

aku cari wanita berpena biru nih...