June 30, 2010

Lukisan Baru

Salam Guru...
rupanya Engkau sudah menunggu...
hahaha...
sebenarnya aku malu padaMu...
Engkau selalu tau lebih dulu akan kedatanganku...

Begitu bersemangat Engkau menanti ceritaku, meski Kau selalu lebih tau daripada aku...

Guru,
aku...
aku...
darimana harus aku mulai Guru...
Aku kehabisan kata-kata...

Guru Engkau malah balik tertawa...
kataMu :
"itulah kenapa Aku bersemangat menunggumu anakKu, Aku menantikan melihat ekspresimu, kamu sedih dan gembira di saat yang sama, kamu bimbang dan yakin di posisi yang sama, kamu putus asa dan mengejar cita2 di pintu yang sama, merasa bersalah dan benar di titik yang sama... padamulah smua itu dilukiskan... DIA yang melukismu, tentu DIA sangat tau... dan Aku menantimu untuk mengagumi lukisan baru di rautmu..."

Hahaha (dan kita pun tertawa)...
Guru... Kau memang sahabatku...

No comments: