March 18, 2010

Menulis

Suatu saat seperti saat ini...
Aku merasa ingin bicara...
Merasa ingin berbuat sesuatu...

Tapi tak kulakukan...
Lalu energiku kualihkan...
Kutuangkan dalam tulisan.

Aku senang..
Sambil kupandang jemariku
berlarian diatas keyboard...

Aku menulis dan ingin terus menulis...
Mengabaikan keinginan yang asing...

Kuangkat hape, wanna talk to my soulmate
Ngga diangkat...
Harus mengalihkan energiku...
Apa lagi ya yang bisa kulakukan???

Kupandang lagi tulisan yang kuhasilkan...
Mulai berpikir...apa yang akan selanjutnya kutulis...

Akhirnya aku hanya menulis, karena menulis membuat aku bahagia...
Sambil mengingat senyum bidadari kecilku...
Rasanya tak sabar memelukmu...

Haaah, aku sedang tak ingin banyak berpikir...
Aku manusia kerdil yang tak mampu memuat banyak hal dalam otakku
Seperti kabut tipis, seperti serat daun, aku ingin tetap merasa ringan..

No comments: