January 13, 2009

Aku Berpikir...

Aku berpikir...
Kenapa hidup dibelenggu cinta...
Aku cinta ibuku, aku takut kehilangan ibuku...
Aku cinta anakku, aku takut meninggalkan anakku...

Meski aku tau...
Hidupku bukan dari ibuku meski aku lahir melalui ibuku...
Hidup anakku bukan milikku meski dia ada melalui aku...

Keterikatan membelenggu jiwa...
Batin yang berpikir terus menyiksa...
Apa yang terjadi esok, bila esok hari bukan seperti hari ini...

Manusia sendirian saja, menyelami setiap makna kehidupan
Mencari tau tujuan dan makna keberadaan...
Haruskah aku tidak mengkhawatirkan masa depan?
Tapi aku bertopeng manusia...
Haruskah aku tidak mempertahankan kehidupan?
Tapi aku hanya bertopeng manusia...

Berbisiklah padaku, karena Engkau tak pernah tak memberitahu
Pandanglah hingga kedalaman jiwaku, karena Engkau ingin kami tau segala pikirMu।

Mahendraswari©13012009

No comments: